Skip to main content

100 ramalan garis tangan jodoh

100 ramalan garis tangan jodoh - Ramalan jaris tangan adalah istilah lain dari Palmistri yang menggunakan garis yang ada di tangan untuk mengenal apa makna yang akan terjadi pada diri kita atau prediksi yang melihat dari bentuk kehidupan dibaca dari garis yang dikenal sudah sejak ribuan tahun lalu. di film2 tentu kita sering melihat seseorang peramal terkadang menggunakan melihat garis tangan untuk melihat takdir orang lain (prediksi). terutama soal cinta nasib dan kehidupan lainnya. yuk kita simak penjelasannya

Daftar isi :
  • 1. Arti Garis Tangan Dan panduan Lengkap cara Membaca Garis Tangan
  • 2. Keistimewaan garis tangan berbentuk huruf X
  • 3. Makna garis tangan dan artinya
  • 4. Bentuk garis tangan dan artinya 
  • 5. cinta di telapak tangan Anda: dasar-dasar seni ramal tapak tangan
  • 6. Penjelasan lainnya

1. Arti Garis Tangan Dan panduan Lengkap cara Membaca Garis Tangan


Takdirmu Ditangamu
Palmistri, juga dikenal sebagai chiromancy, berakar di India, Cina, dan wilayah Israel kuno , tetapi itu benar-benar seni mendunia untuk memahami hidup kamu dan  juga menceritakan kekayaan kamu. Selama Abad Pertengahan dan Renaissance, seni ramal tapak tangan sering ditekan dan dikatakan sebagai praktik takhayul, tetapi hari ini,  banyak orang yang mempraktikkannya agar berhasil memahami diri sendiri dan orang lain .

Untungnya, dasar seni ramal tapak tangan mudah dipahami dan bahkan lebih mudah untuk mulai digunakan. Tentu saja, semakin banyak waktu kamu mempelajarinya, maka semakin sukses kamu dalam membuat prediksi yang akurat. Jika kamu ingin memulai menjadi chiromancer sendiri, saya telah mencoba menyusun panduan membaca telapak tangan yang terperinci ini untuk membantu kamu memahami aspek utama dari seni ini.
Memilih Tangan Yang Akan Dibaca

Kebanyakan orang memiliki dua tangan; kamu tidak dapat memulai membaca garis tangan tanpa mengetahui tangan mana yang harus diperiksa. Sangat merekomendasikan kamu meluangkan waktu untuk melihat kedua tangan, tetapi kamu harus mulai dengan tangan yang dominan.
Teori tangan dominan
Ada beberapa palmists yang percaya bahwa semua wanita harus menggunakan tangan kanan sebagai tangan dominan dan bahwa semua pria harus merujuk ke tangan kiri.

Aliran pemikiran lain menyatakan bahwa tangan kiri menunjukkan potensi seseorang sementara tangan kanan menunjukkan apa yang dapat mereka capai dengan potensi itu.
Namun, yang lain bersikeras bahwa tangan dominan  adalah tangan yang  digunakan untuk menulis dan menyelesaikan sebagian besar tugas, yang berarti bahwa itu mewakili pikiran sadar seseorang, sedangkan tangan  yang lain lebih menunjukkan pikiran bawah sadar seseorang.
Bingung? Ini akan membantumu!
Semua ini adalah teori yang menarik, tetapi beberapa pakar lebih menyarankan agar kamu mulai membaca telapak tangan dengan memfokuskan sebagian besar pada tangan yang kamu gunakan secara dominan sampai kamu siap untuk melakukan pembacaan yang lebih menyeluruh.

Memahami Bentuk Tangan
Empat unsur chiromancy
Ada banyak aspek yang berbeda dalam memeriksa dan memahami tangan yang masuk ke dalam tindakan membaca tangan. Kamu harus mulai dengan bentuk tangan  sebelum mulai melihat garis dan bentuk jari.

Kebanyakan palmists berlangganan empat jenis utama bentuk tangan yang cocok dengan karakter dan temperamen karakter seseorang. Memahami klasifikasi paling umum ini akan membantu kamu mulai mengenali jenis tanda lain di tanganmu.

Mengetahui jenis telapak tangan yang kamu periksa juga dapat membantu kamu mengenali jenis garis yang kamu lihat. Misalnya, tangan tanah dan air biasanya memiliki lebih sedikit garis yang lebih dalam daripada tangan udara atau api. Generalisasi ini dapat membantu kamu menemukan informasi di telapak tangan yang sedang kamu periksa.

Tangan Bumi
Kamu akan tahu tangan tanah berdasarkan pada bentuk telapak tangan dan jari yang sangat persegi. Telapak tangan dari pergelangan tangan ke bagian bawah jari kira-kira sama panjangnya dengan jari, dan kulit cenderung kasar dan berwarna kemerahan.

Orang-orang dengan tangan bumi cenderung lebih praktis dan berkepala dingin , belajar dari eksperimen dan pengalaman langsung daripada membaca atau mempelajari buku. Seperti judulnya menyarankan, banyak tangan tanah lebih suka outdoor dibanding berada di dalam ruangan, dan mereka tidak cocok untuk bilik kantor  atau pekerjaan dengan banyak dokumen.

Tangan Udara
Sebuah tangan udara juga bisa persegi, tetapi lebih cenderung berbentuk persegi panjang dengan jari-jari yang panjang dan letak jempol yang rendahl. Meskipun panjang telapak tangan dari pergelangan tangan ke bagian bawah jari-jari biasanya sama dengan panjang jari-jari, seperti tangan tanah, namun secara keseluruhan tangan udara terlihat panjang, lebih seperti persegi panjang. Tangan udara seringkali memiliki kulit kering dan buku-buku jari yang menonjol.

Tidak seperti tangan tanah, orang-orang dengan tangan udara penasaran dan intelektual , lebih suka membaca dan belajar melalui eksplorasi . Banyak dari orang-orang ini adalah mereka yang lebih suka menginternalisasi perasaan dan kecemasan mereka . Hal ini dapat membuat mereka menjadi gugup dan dapat menyebabkan masalah dalam hubungan dekat meskipun keterampilan komunikasi mereka mengesankan.

Tangan Air
Jika kamu melihat telapak tangan berbentuk oval, kemungkinan besar itu adalah tangan air . Bagian telapak tangan  panjang dari pergelangan tangan ke bagian bawah jari, dan juga jari jari yang panjang. Tangan-tangan ini memiliki jari-jari panjang dan lentur yang berasal dari dasar ovular ini.

Orang-orang dengan tangan air seringkali paling emosional dan paling tidak seimbang . Meskipun tangan udara kadang-kadang dikritik karena tidak mampu mengatasi kecemasan mereka, tangan air bahkan lebih buruk. Mereka mengalami kesulitan menghadapi stres , seringkali memilih untuk mendengarkan perasaan mereka daripada pikiran logis mereka . Namun, orang-orang dengan tangan air termotivasi dengan mencari kedamaian , dan mereka sangat artistik .

Tangan Api
Jenis akhir dari bentuk tangan adalah tangan api. Tangan ini memiliki jari yang lebih pendek dari  persegi panjang  telapak tangan mereka. Sebagian besar tangan api berwarna merah muda atau merah muda.

Seperti namanya, orang dengan tangan api sangat kinetik. Mereka bisa pemarah dan tidak sabar , tetapi itu hanya karena mereka adalah pemimpin besar dengan visi yang jelas tentang rencana dan masa depan mereka. Ini dapat membuat tangan api sedikit tidak toleran, tetapi ini adalah refleksi dari pikiran, perasaan, dan temperamen mereka yang unik dan individual.

Memeriksa Garis Palm

Hampir semua tangan memiliki hati, kepala, dan garis kehidupan di suatu tempat. Beberapa tangan menyertakan garis tambahan, tetapi ketiga garis diatas, ditambah garis nasib, adalah yang harus Anda periksa terlebih dahulu.

Garis Hati
Kadang-kadang juga disebut sebagai garis cinta , garis jantung membentang di atas telapak tangan tepat di bawah buku-buku jari. Anda dapat membaca garis hati dari jari kelingking ke jari telunjuk atau ke arah sebaliknya.

Garis jantung diyakini menunjukkan perspektif  romantis kamu,  kesehatan jantungmu, dan kestabilan emosi bawaan kamu.
Kebanyakan palmists melihat garis ini untuk mendapatkan wawasan yang kuat tentang sisi emosional kamu untuk memahami bagaimana kamu telah bertindak dan bagaimana kamu akan terus bertindak sepanjang hidupmu.

Kamu dapat menentukan informasi yang lebih spesifik dengan melihat lebih dekat penempatan dan bentuk garis yang sangat penting ini.


  1. Garis yang dimulai di bawah jari telunjuk kamu menunjukkan bahwa kamu puas dengan kehidupan cintamu.
  2. Garis yang dimulai di bawah jari tengah mengatakan bahwa kamu egois dalam bidang cinta.
  3. Garis yang dimulai di tengah-tengah tanganmu berarti kamu mudah jatuh cinta.
  4. Garis pendek dan lurus menunjukkan bahwa kamu kurang tertarik pada romansa dibandingkan kebanyakan orang.
  5. Garis yang panjang dan melengkung menunjukkan bahwa kamu bebas mengekspresikan pikiran dan perasaanmu.
  6. Garis yang menyentuh garis hidupmu berarti hatimu mudah patah.
  7. Garis yang berjalan lurus dan sejajar dengan garis kepala kamu menunjukkan kendali kamu yang baik terhadap emosi, stabilitas, dan sikap kamu yang mudah didekati.
  8. Garis melengkung ke atas menunjukkan ketangkasan verbalmu dan kemampuan kamu untuk berbicara tentang cinta dan perasaan.
  9. Namun, garis yang melengkung ke bawah menunjukkan ketidakmampuan kamu untuk mengekspresikan perasaan dan karakter kamu yang lemah.
  10. Garis bergelombang mewakili banyaknya hubunganmu  tetapi tidak ada hubungan serius.
  11. Lingkaran, juga disebut pulau, pada garis kamu menandai kesedihan atau depresi dalam hidup kamu.
  12. Jika garis cinta kamu memiliki banyak lingkaran, menjadikannya seperti rantai besi, kamu sentimental dan berpotensi terlibat dalam banyak keterikatan emosional.
  13. Garis putus-putus menunjukkan bahwa kamu telah mengalami trauma emosional.
  14. Garis-garis kecil yang melintasi garis jantung kamu menunjukkan trauma emosional lebih lanjut.
  15. Garis cinta ganda menunjukkan bahwa kamu sangat pandai mengekspresikan cinta dan bahwa kamu mampu menerima dua hubungan yang berbeda sekaligus.


Garis Kepala
Garis kepala adalah garis terpenting lainnya yang akan kamu temukan di telapak tangan. Itu dimulai dari tepi telapak tangan antara telunjuk dan ibu jari, dan meluas melintasi telapak antara garis cinta dan garis kehidupan.

Judulnya terkait dengan keyakinan, sikap seseorang tentang kehidupan, pemikiran kritis, dan kreativitas. Selain itu, ini mempengaruhi memori dan kontrol diri orang tersebut.
Individu yang praktis biasanya memiliki garis kepala lurus sementara orang yang lebih kreatif dan spontan memiliki garis lengkung. Garis kepala yang tipis dan sangat dalam menunjukkan kecerdasan dan keterampilan berpikir yang kuat, tetapi ada banyak kemungkinan lain panjang dan penampilan untuk garis ini.



  1. Garis pendek yang hanya mencapai jari tengah Anda menunjukkan bahwa kamu lebih suka tes fisik dan pencapaian daripada tugas mental, dan kamu terkadang ceroboh atau tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.
  2. Garis panjang yang meluas ke bawah jari kelingkingmu berarti kamu memiliki pikiran yang jernih, kamu penuh perhatian terhadap orang lain namun kamu dapat dengan mudah tersesat dalam pikiran kamu sendiri.
  3. Garis dengan panjang sedang, artinya mencapai jari manis kamu, adalah yang paling umum dan menunjukkan bahwa kamu cerdas dan memiliki potensi besar.
  4. Garis yang dipisahkan dengan jelas dari garis kehidupan menunjukkan antusiasme kamu terhadap kehidupan dan petualangan.
  5. Garis bergelombang mewakili banyak minat dan rentang perhatian pendek kamu.
  6. Lingkaran atau garis silang menunjukkan krisis emosional yang memengaruhi pikiran kamu.
  7. Jika kamu memiliki banyak umpan silang di lini ini, kamu menghadapi banyak keputusan penting.
  8. Garis terputus berarti kamu memiliki banyak ketidakkonsistenan dalam pikiran kamu.
  9. Garis yang melengkung tajam ke bawah menunjukkan bahwa kamu memiliki imajinasi yang sangat kuat dan bakat artistik, tetapi kamu mudah dipengaruhi oleh emosimu.
  10. Jika ujung garis kepala kamu dekat dengan garis jantungmu, kamu pandai menciptakan dan memelihara hubungan pribadi.
  11. Jika garis kepala kamu dan garis hidup kamu tumpang tindih, kamu lebih bijaksana dan tertutup.
  12. Jika garis kepala kamu jauh dari garis hidup kamu, kamu berani, ekstrovert, dan sangat mandiri.
  13. Bintang di garis kepala berarti kamu mungkin terluka atau menderita sakit kepala.
  14. Bintang di dekat garis kepala kamu tetapi tidak di atasnya menunjukkan kearifan besar kamu.
  15. Hanya sedikit orang yang memiliki garis kepala ganda, tetapi jika kamu memilikinya, mental kamu sangat kuat.

Garis Kehidupan
Garis Kehidupan
Garis kehidupan dimulai di dekat ibu jari dan melengkung ke arah pergelangan tangan. Baris ini bertanggung jawab untuk menunjukkan kesehatan fisik dan kesejahteraan umum seseorang, termasuk kemungkinan perubahan besar dalam hidup .

Terlepas dari kepercayaan yang populer, garis ini tidak ada hubungannya dengan panjang kehidupan seseorang. Namun, panjang dan bentuk garis ini sangat penting artinya.


  1. Garis yang mendekati ibu jari menunjukkan bahwa kamu sering sangat lelah.
  2. Garis yang sangat melengkung menunjukkan energi luar biasa kamu.
  3. Sebuah garis yang mencapai dekat pergelangan tangan kamu dan yang terpotong dalam ke telapak tangan kamu menunjukkan vitalitasmu.
  4. Garis pendek dan dangkal berarti orang lain dengan mudah memanipulasi kamu.
  5. Kurva besar dan panjang dalam setengah lingkaran menunjukkan kekuatan dan antusiasme kamu untuk hidup.
  6. Garis lurus yang hampir mencapai ujung telapak tangan kamu menunjukkan kehati-hatian kamu dalam hubungan.
  7. Beragam garis kehidupan menunjukkan bahwa kamu memiliki vitalitas ekstra.
  8. Lingkaran pada garis kehidupan kamu menandai saat ketika kamu terluka atau dirawat di rumah sakit.
  9. Terobosan atau berpecah dalam garis berarti bahwa kamu telah tiba-tiba mengubah gaya hidup kamu.


Garis Takdir
Garis Takdir
Garis palem utama terakhir adalah garis nasib ; namun, tidak semua orang memilikinya , jadi ini mungkin tidak berlaku untuk semua bacaan telapak tangan. Bagi mereka yang memang memiliki garis nasib, ini menunjukkan seberapa besar kehidupan seseorang dipengaruhi oleh keadaan di luar kendalinya.
Garis nasib dapat muncul dalam berbagai bentuk.


  1. Garis yang dalam berarti kamu sangat dikendalikan oleh takdir.
  2. Garis dengan jeda atau perubahan arah yang tiba-tiba menunjukkan bahwa kamu mengalami banyak perubahan kehidupan.
  3. Garis yang mulai bergabung dengan garis kehidupan menunjukkan bahwa kamu adalah individu yang diciptakan sendiri dengan banyak mimpi.
  4. Garis yang dimulai dari dasar tema dan melewati garis kehidupan berarti kamu mendapat dukungan dari keluarga dan teman.
  5. Garis yang berakhir di garis hati menunjukkan bahwa karier kamu dipengaruhi oleh emosi kamu.


Garis Penting Lainnya
Selain empat baris utama dalam membaca garis tangan, ada beberapa garis yang dapat kamu pelajari untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemilik tangan.
Garis pernikahan tepat di atas garis hati, dan itu menunjukkan keadaan hubungan cinta dan perkawinan kamu

Garis pernikahan tepat di atas garis hati, dan itu menunjukkan keadaan hubungan cinta dan perkawinan kamu.

Garis anak - anak adalah garis vertikal tepat di atas garis pernikahan kamu yang menunjukkan jumlah anakmu dan kehidupan anak-anak itu.

Ada garis uang yang terletak di bawah jari kelingking kamu yang dapat menunjukkan jumlah kekayaan yang akan kamu miliki sepanjang hidup kamu.
Keuangan
Garis gelang , yang terletak di dasar pergelangan tangan kamu, menunjukkan kondisi kesehatan kamu secara umum. Jika mereka solid dan tidak terputus, itu berarti orang tersebut memiliki kesempatan yang baik untuk hidup panjang, makmur, dan sehat. Namun, jika kamu menemukan lebih banyak istirahat, rantai atau kesenjangan, itu berarti kamu dapat memiliki beberapa masalah dengan kesejahteraan fisik kamu.

Garis matahari , juga disebut garis Apollo , menunjukkan popularitas dan bakat kamu yang akan mempengaruhi kesuksesan masa depan kamu.
Popularitas
Melihat Gunung
Ketika  pertama kali memunculkan ide untuk melihat gunung atau dudukan tangan, banyak orang tidak letak itu. Itu adalah area berdaging di pangkal jari. Jika kamu sedikit menangkupkan tangan, kamu akan melihat dudukan itu lebih jelas.

Ukuran tunggangan memiliki beberapa efek pada aspek kepribadian yang berbeda.
Gunung Venus
Jika Venus adalah yang terbesar, orang itu lebih mungkin tertarik pada kepuasan instan , energi , dan bahkan mungkin pergaulan bebas . Di sisi lain, jenis yang hampir tidak ada dari jenis ini menunjukkan bahwa ia memiliki minat yang besar terhadap masalah keluarga atau bahkan cinta .
Gunung Venus

Gunung Jupiter
Dudukan yang berkembang dengan baik di bawah jari telunjuk menunjukkan kepribadian dominan, mungkin agresif, yang mungkin berubah dari ambisius menjadi egois. Gunung Jupiter yang hilang biasanya menunjukkan kurangnya kepercayaan diri dan bahkan mungkin ketidakjujuran.
melihat gunung atau dudukan tangan

Gunung Saturnus

Gunung Saturnus berada langsung di bawah jari tengah. Gunung Saturnus yang mengesankan muncul pada orang yang keras kepala tetapi tulus yang mandiri dan sabar. Namun, tingkat rendah di lokasi ini berarti disorganisasi dan kedangkalan yang dapat menyebabkan depresi.

Gunung Apollo
Di bawah jari manis adalah gunung matahari , juga disebut gunung Apollo . Mereka yang memiliki ini memiliki perasaan  bangga, cepat marah, dan tertarik pada seni dan sastra, tetapi gunung yang hilang menunjukkan kurangnya imajinasi.

Gunung  Merkurius
Gunung terakhir di bawah jari kelingking adalah Gunung Merkurius . Tingkat Merkurius yang besar berarti orang tersebut mungkin berbicara terlalu banyak karena dia cerdas dan penuh energi; yang tidak ada berarti orang tersebut sangat pemalu dan tidak mau bekerja keras.

Mempertimbangkan Jari
Tentu saja, tidak ada panduan membaca telapak tangan yang lengkap yang bisa lengkap tanpa melihat dengan teliti pada jari-jari yang melekat pada telapak tangan itu.

Ibu jari
Jempol yang tebal dan padat menunjukkan seseorang yang sangat praktis dengan uang, yang memiliki tuntutan yang sangat sederhana dan yang menepati janjinya. Namun, ibu jari yang rata, tipis atau tidak rata menunjukkan orang yang lebih tidak sabar yang membuat keputusan berdasarkan kesenangan dan kegembiraan.

Orang dengan ibu jari yang lebih pendek sering perlu mandiri untuk menjadi sukses, terutama di masa mudanya, tetapi mereka yang memiliki ibu jari yang lebih panjang lebih percaya diri dan memiliki jalan yang lebih halus menuju kebahagiaan, kekayaan, dan kesuksesan.

Jari telunjuk
Pemeriksaan teliti dari jari telunjuk menunjukkan keinginan seseorang untuk berkuasa. Jari telunjuk dengan panjang yang sama dengan jari tengah menunjukkan orang yang tangguh dan pemalu yang menghasilkan banyak uang tetapi tidak menyimpannya.

Jari telunjuk yang lebih pendek adalah milik orang-orang yang cemburu yang menderita kesulitan kerja tetapi sangat mudah didekati secara pribadi.

Jari tengah
Jari tengah biasanya terpanjang dari empat jari, dan semakin panjang, semakin seseorang akan memiliki kehidupan yang menguntungkan. Jari tengah yang pendek menunjukkan bahwa seseorang akan lebih gigih dalam bekerja, dan jari yang tidak rata atau melengkung berarti bahwa orang tersebut perlu mengendalikan emosinya. Jari tengah yang panjangnya sama dengan jari lainnya menunjukkan seseorang yang tidak sabar dan yang sering berganti pekerjaan.

Jari manis
Jari manis adalah rumah dari simbol pernikahan, dan itu mewakili cinta dan ikatan keluarga. Jari manis yang bersandar ke jari tengah menunjukkan seseorang yang bertanggung jawab terhadap struktur keluarga dan yang memperhatikan pasangan dan anak-anak.

Jika jari manis sepanjang jari tengah, orang tersebut suka berjudi dan mengambil risiko keuangan yang tinggi. Jari manis yang lebih pendek menunjukkan orang yang rendah hati dan lebih berhati-hati.

Jari kecil
Jari kecil , juga disebut jari kelingking, merupakan perwakilan dari anak-anak. Jari kelingking yang sangat pendek dan bengkok adalah pertanda anak-anak yang lemah. Ini juga menunjukkan orang yang jujur ​​dan terus terang. Orang-orang sukses memiliki jari kelingking kecil yang panjang, yang menunjukkan kemampuan kerja dan koneksi sosial mereka yang kuat.

Arti Garis Tangan Dan panduan Lengkap cara Membaca Garis Tangan
Semua (garis) dalam satu
kamu selalu memiliki tanganmu sendiri, tetapi jika kamu pernah berpikir kamu akan memerlukan beberapa informasi instan tentang membaca garis, inilah gambaran besar dari itu. Yang perlu kamu lakukan adalah menyimpannya di ponsel cerdasmu dan memeriksanya kapan pun ambisi chiromantic kamu muncul.

Saya harap kamu memiliki sedikit ketertarikan untuk mempraktekkan postingan panduan lengkap cara membaca telapak tangan ini. Ini hanya puncak gunung es ketika harus benar-benar memahami telapak tangan dan semua seluk beluknya. Tangan setiap orang sama uniknya dengan kepingan salju, dan setiap penempatan bentuk dan garis menceritakan sebuah kisah yang menunggu untuk kamu dibuka.

Artikel ini bersumber dari:fatecaster.com

2. Keistimewaan garis tangan berbentuk huruf X



Mempelajari ilmu Palmistry atau membaca garis tangan, nampaknya dapat menjadi sebuah perkara, yang cukup menarik bukan?. Ada banyak sekali penelitian, yang dimaksudakan untuk mengungkap dan mempelajari garis tangan, yang diyakini setiap garis tangan tersebut memiliki arti tersendiri.
Menurut mereka yang telah menguasai ilmu Palmistry ini, garis tangan kita umumnya terkait erat dengan kepribadian kita, serta dapat juga memprediksikan masa depan kita, terutama dalam segi kehidupan, karir, penikahan, keuangan, dan juga kesehatan kita. Dan salah satu bentuk yang paling menarik perhatian, ialah garis tangan yang membentuk huruf ‘X’.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa makna dari garis tangan yang membentuk huruf ‘X’. Tidak banyak orang di dunia ini, yang memiliki garis tangan unik, yang membentuk huruf ‘X’ ini. Dan mempelajari tentang makna garis tangan tersebut pastilah sangat menarik.
Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai makna apa sajakah yang ada di balik garis tangan berbentuk huruf ‘X’ tersebut?. Berikut ini ulasannya :
-Garis tangan tersebut dapat menjadi pertanda bahwa seseorang akan jadi orang besar

Dipercaya, bahwa mereka yang memiliki garis tangan berbentuk huruf ‘X’ di kedua tangannya, dapat menjadi orang besar ataupun orang-orang populer. Mereka dapat menjadi orang-orang yang dikenang, karena hal-hal besar yang telah mereka lakukan.
-Para pemimpin berikut juga memiliki garis tangan berbentuk huruf X

Diketahui bahwa pemimpin-pemimpin legendaris, seperti halnya Alexander The Great, Presiden Abraham Lincoln, atau bahkan Presiden Rusia Vladimir Putin, memiliki garis tangan unuik berbentuk huruf ‘X’ ini.

-Mereka dikenal memiliki Indra ke6 atau intuisi yang baik

Dipercaya bahwa mereka yang memiliki garis tangan berbentuk huruf ‘X’, memiliki indra keenam ataupun intuisi, yang lebih baik. Selain itu mereka juga diketahui, dapat merasakan bahaya dan ketidaksetiaan, dari jarak yang cukup dekat.
-Mereka memiliki pengetahuan yang luas

Dipercaya mereka yang memiliki garis tangan berbentuk huruf ‘X’, memiliki pengetahuan yang sangat luas, dan mudah beradaptasi dengan apapun yang ada di sekitarnya.
-Hanya 3% populasi manusia di dunia yang memiliki garis tangan unik ini

Menurut para ahli Palmistry dari Mesir, hanya 3% dari jumlah populasi manusia di dunia ini, yang memiliki bentuk garis tangan seperti yang dimiliki Alexander The Great. Yakni garis tangan berbentuk huruf ‘X’.

sumber : https://yuwanaldi.wordpress.com

3. Makna garis Tangan lainnya

1. Garis Korset Venus


  • Tidak ada garis: Kepribadian yang terkendalai baik, tenang.
  • Bertanda jelas: Emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi.
  • Pendek: Amat menyadari perasaan orang lain.
  • Kabur atau putus-putus: Terlalu sensitif.
  • Memotong garis nasib dan garis matahari: Jenaka, berbakat.
  • Berakhir pada bukit Merkuri: Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem.
  • Menelusuri sisi tangan: bukan berbentuk setengah lingkaran, Bimbang, gentar.

2. Via Lasciva (Bima Sakti)


  • Lurus: Gelisah, mudah bosan.
  • Lurus dan panjang: mencapai bukit Merkuri, Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan.
  • Melengkung: Orang yang memusuhi dirinya sendiri.
  • Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus: Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan – candu, alkohol dsb.
  • Garis cabang mencapai garis matahari: Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.

3. Rascettes (Gelang)


  • Paralel dan jelas: Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.
  • Bagian atas seperti rantai: Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter: Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari: Perjalanan ke negara beriklim panas.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri: Kekayaan mendadak.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan: Setiap garis mewakili sebuah perjalanan.

4. Hepatica (Garis Kesehatan)


  • Tidak ada garis: Keadaan fisik yang kuat dan sehat.
  • Terukir dalam: Daya tahan tubuh rendah.
  • Bergelombang: Masalah pencernaan.
  • Kubur: Stamina kurang
  • Menyentuh garis kehidupan: Memerlukan perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.

5. Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)


  • Jika ada, dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.

6. Garis Perkawinan


  • Terlihat jelas: Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.
  • Tidak tampak jelas: Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting.
  • Panjang dan lurus: Hubungan yang lama dan bahagia.
  • Terputus: Perceraian atau perpisahan.
  • Garis terputus saling tindih: Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.
  • Garis Ganda: Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.
  • Melengkung ke bawah: Berusia lebih panjang dari suami (istri).
  • Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking: Tidak menikah tetapi tidak selibat.
  • Melengkung ke atas ke arah garis matahari: Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.
  • Berawal dengan bentuk garpu: Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.
  • Berakhir dengan bentuk garpu: Perceraian atau perpisahan.
  • Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri: Kebaikan dari suatu hubungan.
  • Terpotong korset Venus: Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel.


7. Garis Anak


  • Jika ada: Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.  


Sumber : https://26nuril9a.wordpress.com

4. Bentuk garis tangan dan artinya


Ilmu palmistry (ramalan garis tangan) telah dipergunakan ribuan tahun oleh ahli baca garis tangan manusia untuk membaca dan menganalisa kepribadian dan perilaku seseorang serta memberikan estimasi / perkiraan masa depan seseorang berdasarkan perilaku dan kebiasaannya.

Dengan membaca “data-data” garisan-garisan di tangan Anda, maka dapat di-”terka” bagaimana masa depan hidup Anda. Selain itu, pada beberap bagian dari gambaran pada lipatan-lipatan garis tangan pada telapak tangan Anda, berdasarkan data-data yang ada, dapat diramalkan kondisi Anda pada masa depan.

Oleh karena itu, tidak aneh bila Anda ditawari ,di beberapa koran dan majalah,oleh biro jasa yang bergerak di bidang keahlian membaca garis tangan)untuk mengubah nasib Anda di masa depan dengan cara membaca garis tangan ini. Dalam banyak sumber referensi, telah banyak dijelaskan mengenai palmistri ini. Baiklah, saya rangkum dan sederhanakan agar Anda mudah memahaminya.

Manusia selalu terkagum-kagum dengan garis-garis pada tangannya. Diperkirakan, ilmu palmistri ini telah mulai dipelajari sejak masa Mesir kuno, Sumeria atau Babilonia. Diduga palmistri dimulai dari negara Timur kemudian berkembang ke arah Barat serta banyak dipelajari di Eropa.  Dalam suatu penemuah ilmiah, didapatkan literatur di India tahun 2,000 sebelum masehi serta artikel Aristoteles 384-322 sebelum masehi mengenai palmistri ini. Mengapa membaca garis tangan?

Ada ribuan urat syaraf yang berujung pada telapak tangan Anda dan ujung lainnya adalah pada otak Anda. Jadi senantiasa terjadi komunikasi 2 arah antara kedua ujung ini. Oleh karena itu, garis tangan dan tanda-tanda di telapak tangan Anda merefleksikan kepribadian Anda, menunjukkan kondisi emosi dan fisik Anda yang sebenarnya!

Tangan kiri dan kanan
Membaca garis tangan biasanya dimulai dari tangan yang dominan. Pada umumnya adalah tangan kanan. Namun bila Anda kidal, hal ini adalah sebaliknya. Tangan kanan biasanya merefleksikan kondisi saat ini dan yang akan datang, identitas pribadi yang berubah perlahan, rasional dan pikiran sadar Anda, kinerja Anda, serta seberapa banyak talenta Anda.

Tangan kiri banyak berbicara mengenai masa lalu Anda, masa kecil Anda, kehidupan yang dipengaruhi orang tua Anda, pikiran intuitif serta kemampuan / potensi Anda serta faktor-faktor keturunan.

Perlu diingat bahwa tangan kanan Anda dikontrol oleh otak kiri Anda (fokus pada logika, alasan serta kemampuan bahasa), sedang tangan kiri dikontrol oleh otak kanan (kreativitas, hubungan, dan pemahaman)

Bentuk telapak tangan
Dalam ilmu palmistry modern, dipergunakan cara yang lebih metodologis dalam penentuan kelompok berdasarkan bentuk tangan. Dalam hal ini dikelompokkan dalam 4 bagian :

a. Earth (bumi). Orang yang memiliki tangan seperti ini biasanya praktis, pekerja keras namun realistis / membumi. Mereka dapat diandalkan, jujur namun cenderung konservatif.

b. Fire (api). Orang yang memiliki tangan seperti ini memiliki karisma tinggi, dilahirkan untuk memimpin. Mereka sangat baik dalam mencapai apa yang diinginkan, berenergi tinggi. Namun mereka mudah bosan dan frustasi.

c. Water (air). Orang ini cenderung suka berimanigasi, alamiah, seringkali bertindak berdasarkan mood serta cenderung introvert. Makin panjang jemarinya, sifatnya makin kurang membumi (kurang berdasarkan pada kenyataan yang ada). Namun demikian, mereka cenderung sabar serta senang memelihara sesuatu.

d. Air (udara). Orang ini pintar, rasional, dan teratur. Jarinya yang panjang menunjukkan tingkat kreativitas mereka. Orang ini cenderung mengutamakan logika daripada perasaan.

Sumber : https://komisivirtualku.wordpress.com

5. cinta di telapak tangan Anda: dasar-dasar seni ramal tapak tangan


Ketika Anda bertemu seseorang yang baru, akan menyenangkan untuk "memeriksanya" menggunakan teknik berbeda untuk analisis karakter. Membaca garis tangan adalah praktik kuno, dan bisa sangat menyenangkan juga.

Kami telah mengumpulkan beberapa prinsip dasar seni ramal tapak tangan yang mudah dipelajari, dengan penekanan khusus pada cinta, hubungan, dan kemelekatan. Berikut ini adalah indikator cinta dan pernikahan dalam seni ramal tapak tangan.


Tangan Yang Mana Yang Harus Anda Baca? Salah satu pertanyaan pertama yang ditanyakan orang tentang membaca garis tangan adalah: Tangan mana yang Anda lihat? Jawabannya adalah: Keduanya , dan Itu tergantung.

Siswa seni ramal tapak tangan membedakan antara tangan aktif dan pasif . Tangan aktif orang yang tidak kidal adalah tangan kanannya; dan tangan kiri dianggap sebagai tangan pasif. Demikian pula, tangan aktif orang kidal adalah tangan kiri; dan tangan pasifnya adalah tangan kanan.

Secara umum, tangan pasif dibaca untuk karakteristik dan potensi yang diwariskan.

Lihatlah ke tangan aktif untuk perubahan pada sifat bawaan ini.

Sebagai aturan umum, ketika garis dan tanda pada tangan aktif dan pasif sangat berbeda, itu menunjukkan seseorang yang telah secara aktif bekerja menuju pengembangan diri.


Ukuran Tangan  Ingatlah untuk mempertimbangkan ukuran tangan relatif terhadap ukuran tubuh.

Umumnya, tangan yang besar menunjukkan seseorang yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir daripada bertindak. Seseorang dengan tangan yang relatif kecil dianggap lebih aktif, menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memikirkan apa yang harus dilakukan.



Bentuk Tangan  Ada empat bentuk umum tangan, dan ini terkait dengan empat elemen Udara, Bumi, Api, dan Air:

Tangan Udara dicirikan oleh telapak persegi, jari-jari panjang, dan garis-garis tipis dan jelas. Ini adalah tangan orang-orang intelektual dan mudah bergaul. Mereka sering gelisah dan membutuhkan perubahan dan stimulasi, sebagian besar dari jenis mental. Sebagai kekasih, orang-orang ini mencari hubungan mental di atas segalanya.

Earth Hands ditandai oleh telapak persegi, jari-jari pendek, kulit yang kuat atau tebal, dan garis-garis yang dalam, jelas, dan lurus. Ini adalah tangan orang-orang yang praktis dan sederhana dengan vitalitas yang kuat. Mereka sering memiliki hubungan yang kuat dengan alam dan alam terbuka. Sebagai kekasih, mereka umumnya cukup bisa diandalkan dan lugas.

Tangan Api ditandai dengan telapak tangan yang panjang, jari-jari pendek, garis-garis yang banyak dan menonjol, dan kulit yang hangat dan kencang. Ini adalah tangan pengambil risiko dan orang-orang yang berorientasi pada tindakan. Sebagai kekasih, mereka positif dan percaya diri, bersedia untuk memimpin.

Tangan Air ditandai oleh telapak tangan yang panjang, jari-jari yang panjang, banyak garis-garis halus yang tidak selalu jernih, dan kulit lembab yang lembut. Tangan-tangan ini menunjukkan orang yang kreatif dan emosional. Sebagai kekasih, mereka sensitif, rentan, sedikit naif, dan fokus pada merawat dan dirawat.

Ada berbagai pertimbangan terkait dengan panjang telapak tangan serta ukuran, bentuk, dan panjang jari. Cabang seni ramal tapak tangan ini disebut chirognomi. Ada berbagai jenis bentuk tangan, termasuk spatulate, square, dan psychic, dan diikat. Berikut ini adalah beberapa pedoman untuk menentukan ukuran telapak tangan dan jari:

Ketika pengukuran vertikal dan horizontal dari telapak tangan kurang lebih sama, itu dianggap sebagai telapak persegi .

Sebuah sawit panjang adalah ketika pengukuran vertikal lebih panjang dari pengukuran horisontal.

Fingers dianggap panjang bila panjang jari tengah sama dengan atau lebih besar dari tiga perempat panjang (tinggi) telapak tangan.

Fingers dianggap pendek bila panjang jari tengah kurang dari tiga perempat panjang telapak tangan.

Thumb  Seberapa fleksibel ibu jari? Fleksibilitas ibu jari dianggap untuk mengukur seberapa mudah beradaptasi seseorang. Semakin fleksibel jempolnya, semakin mudah karakternya. Kurangnya fleksibilitas menunjukkan orang yang keras kepala.

Apakah ibu jari memiliki "pinggang"? Jika ibu jari menyempit di dasar jari ibu jari, orang tersebut dianggap menggunakan kebijaksanaan dan diplomasi dalam hubungannya dengan orang lain.

Beberapa orang menganggap panjang ibu jari relatif sebagai indikator kesetiaan. Jempol yang lebih panjang dianggap menunjukkan karakter yang lebih kuat yang setia kepada orang lain dan untuk diri mereka sendiri.




Garis-garis pada  Telapak Tangan Telapak tangan umumnya terdiri dari Garis-Garis Utama, Garis-Garis Sekunder, dan Garis-Garis Kecil.

Telapak tangan dengan banyak garis-garis halus di samping Garis-Garis Utama menunjukkan kepribadian yang agak rumit dan sensitif yang sangat rentan terhadap pengaruh dan kekhawatiran dari luar. Secara umum, semakin sedikit garisnya, semakin mudah seseorang. Orang-orang ini menjalani hidup mereka dengan cara yang lebih langsung dan sederhana.

The Major Lines:

Secara umum, ada tiga garis yang menonjol pada telapak tangan. Ini adalah Garis Utama. Di telapak tangan kanan, garis horizontal atas yang berakhir di titik A adalah Garis Hati . Baris ini menunjukkan kasih sayang, sehingga sangat menarik bagi mereka yang membaca telapak tangan untuk indikator cinta. Semakin tinggi garis ini, semakin bergairah, dan seringkali membuat orang iri. Garis hati yang langsung melewati tangan menunjukkan seseorang yang sangat terkendali secara emosional. Garis hati yang melengkung ke atas menuju jari Jupiter (jari telunjuk) menunjukkan sifat yang ramah, wajar, dan penuh kasih sayang dalam hubungan. Menyilangkan dan mematahkan garis Jantung menunjukkan periode kesedihan dan kesedihan dalam cinta.

Garis horizontal tengah pada titik B adalah Garis Kepala . Baris ini menunjukkan tipe kecerdasan yang dimiliki seseorang. Ruang antara awal Garis Kepala dan awal Garis Kehidupan, jika ada, menunjukkan tingkat kehati-hatian yang dimiliki seseorang. Ketika garis-garis ini bergabung pada awalnya, orang tersebut memiliki sifat yang agak hati-hati, dan kadang-kadang menakutkan. Semakin jauh terpisah, semakin percaya diri, individu yang berani mengambil risiko.

Garis lengkung yang umumnya bergerak dari dekat pangkal telapak tangan ke titik antara ibu jari dan jari pertama pada titik C adalah Garis Kehidupan . Dalam hal hubungan, garis kehidupan yang luas, menyisakan banyak ruang untuk Gunung Venus, menunjukkan seseorang dengan sifat cinta yang luas dan memberi. Semakin dekat garis Kehidupan dengan ibu jari, semakin murah hati seseorang dengan energi dan waktunya.

Garis sekunder yang menarik tentang hubungan disebut Garis Lampiran . Beberapa orang menyebut kalimat ini Garis Pernikahan. Garis-garis ini muncul tepat di atas garis jantung (dalam diagram kami, tepat di atas titik A ). Garis horizontal ringan dan halus yang ditemukan di sini dianggap mengindikasikan urusan yang bukan komitmen yang dalam. Satu garis panjang yang jelas menunjukkan pernikahan atau komitmen lama dan bahagia. Ketika ada lebih dari satu garis yang panjang dan dalam, garis yang lebih rendah dianggap menggambarkan hubungan sebelumnya dalam kehidupan seseorang.

  Gunung  Ada sejumlah gunung di berbagai posisi telapak tangan, dan ini terkait dengan planet. The Bukit Venus adalah kepentingan tertentu untuk mereka yang mencari indikator cinta di telapak tangan. Gunung ini ditemukan di samping ibu jari dan di dalam Garis Kehidupan melengkung. Secara umum, kedagingan di sini menunjukkan cinta kesenangan. Gunung Venus yang berdaging dan tegas menunjukkan sifat seksual yang kuat, dan gunung yang lembek di sini menunjukkan tingkat vitalitas seksual yang rendah.

Garis-garis horizontal yang menonjol di Gunung Venus diperkirakan mengindikasikan seseorang dengan pesona yang kuat di atas kekasih. Banyak garis-garis halus yang mengarah ke arah yang berbeda di gunung ini (sering terlihat seperti kisi-kisi) menunjukkan seseorang yang cukup kompleks di bidang cinta. Karakter yang berubah-ubah dan mengkhawatirkan dapat membuat frustrasi kekasih. Secara umum, banyak garis-garis halus di sini menunjukkan seseorang yang mudah dipengaruhi oleh kekuatan luar. Orang ini mungkin mudah ditipu oleh mitra. Segitiga pada gunung ini dianggap mengindikasikan seseorang yang mungkin memiliki hubungan di luar nikah, dan bentuk bulan sabit (bulan) di sini menunjukkan seseorang yang memiliki kekuatan menggoda yang kuat.

Sumber : https://cafeastrology.com

Bersambung ke bagian 2
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar